.: Accreditation :. |
![]() |
.: e-ISSN :2807-6648:. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Reviewers |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
.: Indexing :. |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Contact Wa:. |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 2 (2023): Jurnal Nirta : Studi Inovasi

Jurnal Nirta : Studi Inovasi adalah jurnal media publikasi dalam bentuk artikel penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berfokus pada bidang keilmuan yaitu Pendidikan, Manajemen dan Pariwisata.
Jurnal Nirta : Studi Inovasi dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Nirta Learning Centre Bali.
Artikel yang masuk akan terbit setelah dinyatakan memenuhi syarat melalui peer-reviewed oleh para sejawat di bidangnya
Published:
28-02-2023
Penelitian
-
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.61412/jnsi.v2i2.29
- Pdf Views: 236 times | Download : 190 times
-
STRATEGI GERAKAN SEDEKAH MAKAN RAKYAT (SEMARAK) DALAM MENINGKATKAN MINAT MUZAKI DI LAZNAS DEWAN DAKWAH PROVINSI BALI
DOI : https://doi.org/10.61412/jnsi.v2i2.10
- PDF Views: 152 times | Download : 137 times
-
IMPLEMENTASI MERGER DALAM MENARIK MINAT NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG DENPASAR GATOT SUBROTO
DOI : https://doi.org/10.61412/jnsi.v2i2.13
- PDF Views: 61 times | Download : 53 times
-
DAMPAK MERGER BANK SYARIAH DALAM PERSEPSI PEGAWAI
DOI : https://doi.org/10.61412/jnsi.v2i2.25
- Pdf Views: 457 times | Download : 393 times
Pengabdian Kepada Masyarakat
-
PERANAN BAGIAN TELLER DAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DI LPD DESA ADAT KESIMAN
DOI : https://doi.org/10.61412/jnsi.v2i2.26
- Pdf Views: 189 times | Download : 232 times
-
PENERAPAN KEGIATAN ACCOUNTING PADA BAGIAN ACCOUNT RECEIVABLE, ACCOUNT PAYABLE, DAN GENERAL CASHIER DI HOTEL HARRIS KUTA TUBAN
DOI : https://doi.org/10.61412/jnsi.v2i2.27
- Pdf Views: 1030 times | Download : 754 times